Home » , , , , , , » Diet Madu – Menurunkan 3 Kg hanya dalam 7 hari

Diet Madu – Menurunkan 3 Kg hanya dalam 7 hari


Manis dan lezat, dan juga mempercepat metabolisme Anda dan membantu dengan penurunan berat badan. Apa lagi yang Anda inginkan? Jika Anda ingin kehilangan 6 pound per minggu, bahkan saat tidur, pola makan madu adalah pilihan yang tepat untuk Anda.
Lupakan gula halus berbahaya dan menggantinya dengan madu alam. Tujuan utama dari diet ini adalah untuk menghentikan kebutuhan tubuh Anda untuk gula.

Dengan hanya beberapa tips yang akan mencapai efisiensi dalam membakar lemak dan memasukkan kebiasaan sehat dalam hidup Anda. Juga, apa yang akan membuat Anda mengubah situasi dalam mendukung Anda hanya semangkuk air hangat dengan satu sendok teh madu.

Apa yang kamu makan:


Aturan 1: Ganti gula dengan madu

Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa akumulasi pelakunya lemak tidak hanya lemak tapi gula. Mengecualikan semua gula dan menggunakan madu sebagai alternatif. Anda harus memulai hari dengan segelas air hangat dan satu sendok teh madu. Dalam sarapan Anda dapat memasukkan kue terpisahkan dengan madu. Ingat, setengah jam sebelum tidur, ulangi proses ini!

Aturan 2: Pilih karbohidrat yang tidak dimurnikan

roti gandum, pasta dan nasi bahan yang kaya serat dan itu  mendorong pencernaan yang lebih baik. Jika Anda ingin memiliki rasa kenyang, masukkan protein dan banyak sayuran dalam makanan Anda.

Aturan 3: Makan protein

Makan ikan bakar, ayam tanpa kulit, daging sapi, telur ... Makanan ini akan membuat Anda kenyang dan mengurangi kebutuhan Anda untuk asupan gula dalam tubuh.

Aturan 4: Salad, sayuran, buah-buahan ...

Tidak ada aturan dalam diet ini yang akan membatasi berapa banyak salad Anda dapat makan. Makanlah setidaknya dua buah sehari. Juga, makan yoghurt, keju cottage dan susu.

 Larangan:


  • Makanan cepat saji, keripik, makanan ringan, permen, minuman ringan, makanan yang digoreng, makanan olahan, dll ...
  • Pilih satu hari dalam seminggu dan hari yang mengecualikan karbohidrat sepenuhnya.
  • Dengan diet ini lupakan kentang dalam bentuk apapun.


0 komentar:

Posting Komentar