Home » , , , , , » Baking Soda Melakukan Keajaiban Pada Rambut Dan Kulit Anda

Baking Soda Melakukan Keajaiban Pada Rambut Dan Kulit Anda



Semua dari kita memiliki baking soda di rumah kami, dan kami hampir tidak pernah menggunakan it.Yet, apakah Anda tahu, itu adalah indah untuk kulit dan rambut.

Meskipun mencerahkan gigi Anda, ini adalah apa yang dapat Anda memanfaatkan untuk.

Pengelupasan

Anda akan mendapatkan campuran besar untuk wajah mengelupas hanya dengan mencampur air dan baking soda. Ini akan mengevakuasi semua sel kulit mati dari wajah dan membuat kulit Anda terlihat luar biasa

Menghilangkan tumpukan kulit di Rambut

Ketika mencuci rambut Anda menambahkan beberapa baking soda dalam pembersih Anda. Ini akan mengevakuasi semua lapisan yang disimpan pada rambut Anda. Hal ini terutama berharga dalam hal bahwa Anda memanfaatkan banyak item pertimbangan rambut.

Bersihkan sikat Anda

Bukan hanya itu mengusir plak dari rambut, namun tidak juga dengan kuas dan sisir. Semua yang Anda butuhkan adalah air dipanaskan dan soda. Blend mereka dan memadamkan sikat.

melembutkan kutikula kuku
Anda juga dapat menggunakan baking soda untuk melembutkan kutikula kuku. Menyatu dengan air dan menaruhnya di atas kutikula dan kuku dengan sikat kuku yang bersinar. Menggosok lembut dan Anda akan mengurus masalah ini dengan kutikula.

Perawatan kaki

Jika Anda memiliki kaki lelah kemudian baking soda dan air panas dapat melakukan keajaiban bagi mereka. Ini akan bersantai kaki Anda dan mereka akan terlihat lebih melunakkan. Campuran ini sangat bagus untuk rumah pedicure.

kutil yang tidak diinginkan


Spesialis mengatakan bahwa perpaduan mempersiapkan pop dengan jus lemon dapat dimanfaatkan untuk mencabut kutil yang tidak diinginkan. Menggabungkan mereka dan menerapkan pada kutil. Tunggu sampai untuk mendapatkan kering dan cuci dengan air

0 komentar:

Posting Komentar