Home » , , , , » Cara Membuat Obat Alami Yang Ampuh Untuk Pengobatan Diabetes

Cara Membuat Obat Alami Yang Ampuh Untuk Pengobatan Diabetes



Daun blueberry mengandung ekstrak glikosida disebut insulin tanaman, karena merupakan obat alami yang sangat sukses untuk pengobatan diabetes, tapi pertama-tama, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda dan mengubah diet Anda.

Teh untuk pengobatan diabetes:

  • 20 gram daun murbei hitam,
  • 20 gram daun blueberry,
  • 40g kacang polong putih.
  • 20g tanaman Ivy (Glechoma hederacea),
Setelah pencampuran semua komponen baik, mengambil tiga sendok makan campuran dan memasak mereka selama 15 menit dalam 0,5 liter air. Hapus pot, menutupnya dengan tutup dan biarkan tinggal selama 3 jam. Mengkonsumsi satu dosis tiga kali seminggu.

Blueberry adalah obat dihargai dalam pengobatan tradisional sebagai tambahan untuk terapi antibiotik, untuk penyakit internal yang kronis dan akut, terutama untuk paratifoid dan anak-anak tipus, karena teh dari buah blueberry dan daunnya bisa dalam waktu 24 jam membunuh tipus yang kuman, yang bertanggung jawab untuk paratyphus. Yang berarti dapat menyembuhkan beberapa radang usus besar dan kecil, karena blueberry menempel bakteri dan racun mereka yang menenangkan, memperkuat dan memurnikan hati, menghancurkan mikroba menular, kondisi menyembuhkan keracunan makanan dan pencernaan terganggu.
Pembentukan asam urat bisa dicegah secara efektif dengan teh blueberry, yang terutama penting bagi orang yang menderita gout.

jus cranberry segar adalah salah satu solusi alami terbaik untuk bisul, radang gusi, membilas peradangan tenggorokan, untuk leukoplakia di lidah yang disebabkan oleh merokok berat. Jika Anda ingin menghapus bau yang tidak menyenangkan, menjaga jus di mulut Anda selama beberapa menit. Jus segar menurunkan kolesterol dan menghilangkan parasit usus, terutama cacing.


Teh dari buah blueberry dan daunnya menenangkan batuk dan mendorong pengurangan lendir atau batuk dari paru-paru.

0 komentar:

Posting Komentar